Luar Biasa, Serena Williams Mampu Memenangi Kejuaraan Tenis Saat Hamil

Satu diantaranya kejuaraan tenis paling berkelas di dunia, Australia Terbuka, yang diselenggarakan pada bulan Januari 2017 lalu, dimenangkan oleh legenda tenis wanita; Serena Williams. Jadi info, gelar Australia Terbuka ini yaitu gelar Grand Slam ke 23 yang Dia temukan selama karirnya, atau paling banyak dalam riwayat. Gak cuma membuat orang berdecak terpukau sebab kedahsyatan permainannya, beberapa waktu terakhir dijumpai kenyataan yang mengagetkan dimana Serena nyatanya memenangkan kejuaraan itu waktu keadaannya sedang hamil! Bagaimana ini dapat berlangsung?

Jubir sang petenis sebutkan kalau Serena serta tunangannya, Alexis Ohanian sebagai co-founder dari Reddit, sedang mengharap kelahiran putra pertamanya. Bahkan juga, dalam hari Rabu 19 April 2017 tempo hari, didapati kalau Serena pernah mengupload photo selfie dianya dengan busana renang kuning dengan info “20 minggu”. Memandang umur kehamilan yang sekarang sedang Dia tekuni, cukup banyak orang-orang yang terkaget sebab ini bermakna Serena memenangi Australia Open waktu masih pula dalam situasi hamil muda!

Sama seperti didapati, beberapa wanita yang sewaktu hamil muda yang pilih untuk sedikit melaksanakan kegiatan yang melelahkan sebab kuatir kalau situasi kehamilannya dapat terusik. Tapi, Serena malahan terus berlaga dalam kejuaraan yang kuras fisik serta emosi ini. Yang lebih menakjubkan yaitu, Serena bahkan juga tidak kalah satu set juga dalam kejuaraan itu sampai pada akhirnya taklukkan kakaknya sendiri, Venus Williams di partai final.

Pam Shiver, salah seseorang analis olahraga tenis yang bekas pemain tenis professional, sebutkan kalau memang tidak jelas kalau waktu kejuaraan itu Serena jelas keadaannya telah hamil ataukah tidak. Tapi, tetap juga apa yang berlangsung pada Serena sebagai suatu hal yang benar-benar menakjubkan.

Sehabis memenangkan kejuaraan itu, Serena berhenti sesaat dari dunia tenis sepanjang tersisa tahun 2017 ini sebab ingin konsentrasi pada kehamilan serta proses persalinannya. Tapi, pada tahun 2018, Serena bakal kembali pada lapangan serta berusaha untuk menaikkan gelar Grand Slam-nya.

No Comments

Categories: Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *