Mengenal Penyakit Langka Bernama Sindrom Kepala Meledak

Ada satu penyakit langka yang mempunyai nama yang cukup mengerikan, yaitu sindrom kepala meledak. Walaupun namanya kelihatan mengerikan serta mematikan, pasien penyakit ini tak kan alami ledakan pada kepalanya. Pasien penyakit ini nyata-nyatanya dapat alami soal tidur yang cukup kritis. Bagaimana tak, pasien sindrom kepala meledak ini dapat dengar suara yang amat keras seperti ledakan kala akan tidur atau bangun dari tidur.

Apa yang sebabkan pasien penyakit ini dapat dengar suara ledakan ini? Ahli kesehatan belum juga betul-betul dapat tahu sebabnya, tetapi, ada satu teori yang lumayan banyak dipercaya oleh banyak pengamat dimana suara ledakan ini kayaknya berkenaan oleh karena ada problem pada manfaat batang otak.

Wajarnya, otak akan masuk tahap istirahat kala kita akan bergerak tidur. Dengan cara setahap, otak akan menonaktifkan beberapa kegunaannya, terhitung sisi sel otak yang mempunyai peranan dalam manfaat pendengaran. Tetapi, pada mereka yang mempunyai sindrom kepala meledak, sel otak yang mengatur manfaat pendengaran ini malah akan aktif dengan cara bertepatan kala tahap itu. Akhirnya, pasien sindrom ini juga bisa jadi amat peka kala dengar suara yang keras. Ahli kesehatan Brian Sharpless yang datang dari Washington State University katakan kalau walaupun masih membutuhkan analisis lebih dalam, lumayan banyak ahli kesehatan yang menerka kalau perihal ini dikarenakan oleh neuron yang tembakkan isyarat dengan cara bertepatan sampai-sampai nampaklah suara ledakan itu.

Sindrom kepala meledak ini masih belumlah ada obatnya. Tetapi, menurut Sharpless, apabila penderitanya memperhatikan kesehatan biar tak gampang stress atau alami soal kurang tidur, jadi mereka dapat membendung biar gejalanya tak berubah menjadi makin kritis. Sayangnya, sebab info terkait penyakit ini cukup langka, penderitanya condong stress serta frustrasi dengan situasi kesehatannya serta kelanjutannnya bikin situasi kesehatannya berubah menjadi makin kritis.

No Comments

Categories: Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *