Perut Kembung – Pencegahan dan Prognosis

Pengurangan atau mencegahan perut kembung yang paling baik yakni dengan mengerti makanan apa yang mengakibatkan Anda dengan pribadi buat membuahkan kelebihan gas. Masalah ini bisa dikerjakan dengan mengawali diet simpel serta perlahan mengimbuhkan satu makanan dalam suatu waktu buat tentukan makanan mengakibatkan Anda membuahkan gas. Kalau Anda alami perut kembung terlalu berlebih sesudah makan satu tipe makanan, Anda mempunyai peluang buat hilangkan gas dengan menjauhi makanan itu dari diet Anda. Sesudah makanan ini diidentifikasi, makanan ini bisa dijauhi hingga produksi gas menyusut.

Menyempatkan diri buat kunyah makanan Anda serta menelannya tidak dengan dibarengi udara serta menjauhi minuman berkarbonasi dapat juga kurangi perut kembung serta bersendawa.
Sejumlah individu bisa kurangi atau menahan pembentukan gas terlalu berlebih dengan memakai beberapa produk obat yang di jual bebas seperti Beano yang bakal menopang mengolah gula yang diketemukan dalam kacang-kacangan. Produk obat lain seperti simetikon bisa menopang kurangi pembentukan gas.
Untuk beberapa orang yang tidak toleransi laktosa, laktase bisa dikonsumsi sebelum makan atau menjauhi minum produk susu bisa menopang kurangi gas; sejumlah profesional kesehatan mereferensikan cuma berusaha untuk menjauhi produk susu secara umum. Ada banyak produk bebas laktosa seperti susu, keju, cream asam, yogurt, serta es cream, serta sejumlah di jual dengan nama “Lactaid,” atau “Green Valley.”
Diluar itu, sejumlah individu sudah mendapatkan baju dalam dengan arang tertanam dalam baju serta produsennya mengatakan efisien dalam kurangi berbau kentut.
Apa prognosis buat orang dengan perut kembung atau gas yang terlalu berlebih?
Sebagian besar individu dengan perut kembung mempunyai prognosis yang sangatlah baik kalau mereka membuat perubahan adat diet mereka serta terkadang memakai obat anti-gas. Orang dengan pemicu yang lebih serius dari perut kembung mempunyai prognosis cukup sebab membutuhkan perawatan penambahan buat kurangi atau hilangkan pemicu yang menjadi dasar.

No Comments

Categories: Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *