Pria Ini Terkena Tumor Otak Gara-Gara Ponsel

Seseorang pria yg datang dari Italia bernama Roberto Romeo didapati udah kerja saat 15 tahun dalam sebuah perusahaan telekomunikasi raksasa di Negara Pizza itu. Buat membuat jadi lebih mudah kegiatannya waktu kerja, perusahaan ini lantas memberi telephone seluler yg dipakai sedikitnya tiga jam sehari-harinya. Tidak dikira, pemanfaatan telephone seluler yg cukuplah lama dalam satu hari ini nyatanya bikin Roberto terserang tumor otak yang membuat kehilangan pendengaran pada telinga kanannya.

Pria yg sekarang berumur 57 tahun ini lantas pada akhirnya hendak memutuskan buat ajukan tuntutan hukum pada perusahaannya dikarenakan terserang penyakit mengerikan ini. Nyatanya, tuntutannya ini dipenuhi oleh pengadilan di kota Ivrea sampai-sampai perusahaannya lantas pada akhirnya diperintah buat memberi 7.000 Euro atau kurang lebih Rp 101 Juta tiap tahunnya jadi kompensasi atas penyakit yg sekarang Roberto derita.

Roberto sendiri mengatakan jika Dia hendak memutuskan buat tuntut perusahaannya sesudah paham jika batas optimal pemanfaatan telephone seluler yg Dia pakai mestinya cuma satu jam sehari-harinya. Ini bermakna, Dia saat belasan tahun paling akhir gunakan telephone seluler lebih lama dari batas optimal pemanfaatan yg aman.

Tidak cuma mendapat kompensasi dari perusahaannya, Roberto sendiri mengharapkan biar kasusnya ini jadi perhatian instansi yg mengatur keamanan sosial di Italia biar lebih mencermati keamanan kerja, utamanya untuk mereka yg memang diperintah buat gunakan telephone seluler dalam kurun waktu yg lama tiap-tiap hari. Tidak itu saja, kasusnya ini pun didambakan dapat jadi perhatian banyak orang-orang yg sekarang condong susah buat terlepas dari ponselnya lantaran sangat asyik memainkannya.

Jadi kabar, tumor yg terdeteksi pada tahun 2010 ini nyatanya termasuk tumor yg jinak. Meskipun demikian, pemanfaatan telephone seluler terlalu berlebih ini nyatanya pun sebabkan kehancuran manfaat badan Roberto sampai 23 prosen, termasuk juga pada telinga kanannya yg sekarang sudahlah tidak dapat dengerin nada apa pun.

No Comments

Categories: Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *